Beberapa Software Accounting Gratis - Software Akuntansi Gratis itu sering di cari oleh seorang akuntan yang masih belajar mencoba dan ilmu ilmu barunya atau bahkan yang sudah master juga masih memburu software gratis ini untuk membantu pekerjaanya. software ini mungkin ada kelemahan dan kelebihannya masing masing, semua software baik yang berbayar atau geratis pun juga ada kekurangan dan kelebihanya. namun kalau yang berbayar pasti lebih banyak fitur fitur yang di sediakan secara otomatis. disini kami menyediakan list software accounting gratis yang bisa menjadi refersensi anda :


Beberapa Software Accounting Gratis

  • MYOB Accounting software 
    MYOB Accounting merupakan program aplikasi akuntansi terpadu yang saat ini banyak digunakan di Indonesia. Program ini memiliki fitur yang lengkap, fleksibel, jumlah digit yang cocok dengan kondisi bisnis skala kecil dan menengah di Indonesia.
  • ERP SoftwareERP adalah sistem informasi yang diperuntukkan bagi perusahan manufaktur maupun jasa yang berperan mengintegrasikan dan mengotomasikan proses bisnis yang berhubungan dengan aspek operasi, produksi maupun distribusi di perusahaan bersangkutan. Atau dengan kata lain ERP digunakan untuk mengelola seluruh aktifitas perusahaan termasuk keuangan, produksi, HRD, marketing, supply chain, logistics, dll. SAP adalah perusahaan yang memiliki pangsa pasar (marketshare) terbesar di dunia untuk software ERP.

    Karakter Sistem ERP sering disebut sebagai Back Office System yang mengindikasikan bahwa pelanggan dan publik secara umum tidak dilibatkan dalam sistem ini. Berbeda dengan Front Office System yang langsung berurusan dengan pelanggan seperti sistem untuk e-Commerce , Customer Relationship Management (CRM), e-Government dan lain-lain.
  • Non Profit Accounting software 
  • Invoice processing for AX 
  • Data Publishing 
Semua list program akuntansi di atas bisa anda download dengan free trial, yang bisa anda coba dalam beberapa waktu tertentu (tidak selamanya). Jika anda berminat anda bisa memesan program akuntansi berbayar sesuai dengan kebutuhan anda. hehe.. ane bukan promosi.., 

demikianlah beberapa daftar software accounting gratis yang bisa anda gunakan untuk belajar, baca juga artikel lainya tentang software jaringan komputer dan software accounting myob
loading...