Saya sekarang masih semester empat di fakultas ilmu komputer jurusan teknik informatika, sekarang masih magang di bendahara keuangan kampus UBL dan dulu sempat juga magang di bagian marketing di FIK UBL, magang di bendahara sembari belajar bahasa pemrograman dengan pak bambang. pak bambang adalah programer di Universitas Bandar Lampung yang sudah banyak makan asam dan garam soal pemrograman.



CONTOH SURAT LAMARAN KERJA DI UBL

Kali ini saya akan share kepada teman teman yang ingin membuat surat lamaran pekerjaan di pt atau perusahaan laen, dan khusunya menjadi mahasiswa magang di ubl. dibawah ini adalah contoh surat lamaran saat saya magang di marketing fik ubl.

               Bandar Lampung, 11 November 2012                                         
Kepada Yth,
Marketing FIK Universitas Bandar Lampung
Di
            Bandar Lampung

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi lowongan kerja yang saya peroleh dari salah satu dosen di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Bandar Lampung mengenai penerimaan Admin Website pada Fakultas Ilmu Komputer UniversitasBandar Lampung, maka saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                     : IMAM SAFI’I
Umur                      : 21 Tahun
Alamat                    : RT 004, RW 001, Desa Tanjung Harapan
                               Kec. Marga Tiga
                               Kabupaten Lampung Timur (34386)
Handphone              : 0857 6943 8070
Fakultas                  : Ilmu Komputer
Prodi                       : Teknik Informatika (Beasiswa PAB 75 %)

Bermaksud mengajukan lamaran diri untuk mengisi posisi sebagai Admin Website FIK Universitas Bandar Lampung sesuai kemampuan yang saya miliki pada Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Bandar Lampung.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan  :

1.           Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae
2.           Pas Foto 3 x 4 , 1 lembar
3.           KHS, KRS & Kwitansi Semester Terakhir (Semester 2).
4.           Foto Copy Ijazah SMA
5.           KTM
6.           SIM


Demikian surat lamaran ini saya buat, dan besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja  sebagai Website di Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Bandar Lampung. Atas perhatian yang bapak berikan, saya ucapkan Terima kasih.


Hormat saya,




                                                                                       IMAM SAFI’I

loading...