Cara Membuat Surat Kuasa Dalam Bahasa Inggris - Banyak sekali jenis surat yang bisa kita buat, banyak sekali contoh contoh surat kuasa yang ada di blog kawan kawan baik berbahasa inggris maupun bahasa indonesia. kali ini saya akan mengulas bagaimana cara membuat surat kuasa dalam bahasa inggris dan akan saya sertakan juga contoh surat kuasa bahasa inggris. mengapa surat kuasa, terkadang pasti kita akan membutuhkan surat kuasa ini, surat yang digunakan sebagai sebuah pemberian kuasa mengenai hal apapun kepada seseorang berkaitan dengan sebuah kepentingan. surat kuasa ini juga mempunyai arti merupakan surat yang sangat penting, jadi jangan salah dalam membuat surat kuasa, karena akan berakibat fatal. surat kuasa memang tidak mudah dalam pembuatannya apalagi dalam surat menggunakan bahasa inggris. cara membuatnya pun harus di perhatikan karena bagaimana susunan bahasa inggrisnya.

Cara Membuat Surat Kuasa Dalam Bahasa Inggris

Di bawah ini ada beberapa contoh surat kuasa yang benar dan bisa anda jadikan contoh dan referensi dalam pembuatanya.

LETTER OF ATTORNEY

I am who made this letter of attorney and signed below:
Name : Imam
Job : Director of PT. SEMAR KANDHAS
Address: Jl. 66B No. 12 Sekampung, east Lampung.

Explained, that the existence of this letter, I gave the power to:
Name : Zaenuri
Job : Counsellor
Address: Jl. Tanjung Harapan No. 41 Pacet, Lampung Timur.

To represent and/or act on behalf of me, Mr. Arianda, in terms of handle project delivery clove exports to India till I come back to the company, because I have to deal with other projects that cause I could not stay in Indonesia for a while.Thus this Latter of Attorney is made, to be used as appropriate.

Lampung Timur, 11 Maret 2011
Endorsee, Endorser,

                                                                                                                  (Paste stamp slightly to the left)

                                                                                                                                        (Imam) (Zaenuri)


Demikianlah ulasan tentang contoh surat dalam bahasa inggris, ini adalah contoh paling sederhana yang sering digunakan oleh sebagian banyak orang. Sehingga anda pada pembuatan surat kuasa anda yang sebenarnya, anda bisa mengkreasikan sedemikian rupa dengan menggunakan contoh surat kuasa bahasa inggris ini sebagai bahan dasar penulisan surat. Pada bagian identitas diri misalkan, anda dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang identitas diri anda dan juga pihak-pihak yang terkait, seperti orang yang menerima kuasa dan saksi-saksi. Dan di bagian keterangan kekuasaan yang akan anda berikan, anda bisa memasukkan keterangan sebanyak-banyaknya mengenai batasan kekuasaan. Mengenai kapan dan dalam situasi apa wakil anda bisa menggunakan kekuasaan itu.

Demikianlah ulasan tentang cara membuat surat kuasa dalam bahasa inggris, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari contoh dalam membuat surat kuasa..,

loading...