Sistematika Penulisan Karya Ilmiah - Sistematika penulisan ini menjelaskan secara singkat tentang bab-bab dan sub bab yang ada di dalam penelitian ini. adapun penelitian ini terdiri dari 5 (lima) bab dan masing-masing bab yang ada dalam penulisan ilmiah ini dapat di uraikan nanti di bawah, kenapa saya posting ini, mungkin sekirannya ada kawan kawan yang belum tahu tentang bagaimana cara membuat sistematika penulisan ilmiah, silahkan bisa di copy di bawah ini dan di sesuaikan dengan karya ilmiah anda.

Sistematika Penulisan Karya Ilmiah

BAB I        : PENDAHULUAN
Bab ini berisi uraian mengenai latar belakang permasalah yang ada, di identifikasi masalah, rumusan masalah, tujuan penelitian, manfaat penelitian, serta sistematika penulisan.
BAB II      : TINJAUAN PUSTAKA
Pada Bab ini, penulisan membahas tentang teori-teori yang di pakai dalam penulisan ilmiah ini, sebagai pedoman penulisan dalam menganalisa perpaduan warna pada situs pendidikan.
BAB III     : METODOLOGI PENELITIAN          
Bab ini berisi aspek kegiatan yang dicakup dari hasil riset dan menjelaskan cara-cara yang dilakukan pada saat melakukan penelitian.
BAB IV     : PEMBAHASAN
Bab ini berisi uraian mengenai hasil penelitian yang mencakup perpaduan warna pada tampilan situs pendidikan. Dan juga menjelaskan perpaduan warna pada tampilan situs pendidikan yang sudah ada.
BAB V      : KESIMPULAN DAN SARAN
Dalam Bab ini berisi kesimpulan dari uraian bab sebelumnya dan saran-saran dari penulis untuk tampilan situs pendidikan yang meberikan kenyamanan bagi pengguna.
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN


loading...

Ikuti update terbaru