Cara Membuat Sticky Notesdi Windows 7 Sticky Notes sering saya gunakan untuk menuliskan agenda yang akan saya lakukan, sekaligus untuk mengingatkan beberapa pekerjaan yang harus segera saya lakukan. Sticky notes sangat besar sekali fungsi kegunaanya, note pekerjaan yang bisanya di tempel di atas layar komputer ataupun di meja kerja, ataupun di tembok samping meja kerja kita. Namun sekarang windows 7 ke atas sudah menyediakan fasilitas notes untuk mempermudah penggunanya. atau referensi dari blog lain yang menyebutkan bahwa Stycky Notes adalah aksesoris tablet serta PC yang digunakan untuk menciptakan catatan tangan singkat atau pesan suara dengan meletakkannya di desktop sebagai pengingat. Sebuah Sticky Note tidak hanya dapat menampung pesan tulisan, namun juga pesan suara atau gabungan keduanya.

Cara Membuat Sticky Notes di Windows

Berikut adalah langkah langkah untuk membuat sticky notes
  1. Klick tombol start atau logo windows di samping kiri bawah, kemudia carilah stiky notes, kalau belum ada silahkan klick All Programs.
  2. Setelah All Programs di klick maka akan muncul sederetan program-program yang telah terinstal di laptop atau pc kita. 
  3. Silahkan pilih folder Accesoris untuk membuka sub bagian dari program yang belum terlihat. 
  4. Nah sudah kelihatan kan sticky notes nya. Silahkan klick nanti akan muncul seperti no 5 dan silahkan klick + kalau ingin menambahnya dan klick x jika ingin menghapusnya. Setelah itu silahkan menulis sesuka hatimu di notes tersebut. 

Sekian dulu ya beberapa tipsnya. Semoga bermanfaat dan baca juga ya tentang pengertian LAN
loading...

Ikuti update terbaru