Cara Menghapus History Browser – Beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengambil data secara diam diam dan merekam segala aktivitas kita di browser guna ingin tau bahkan lebih dari itu. Browser adalah aplikasi pencarian yang banyak digunakan untuk mencari informasi di internet. Ada banyak browser yang ada diantaranya dalah mozila firefox, google chrome, safari, internet explorer dll. Intinya sama setiap browser pasti ada cookies dan history, untuk menyimpan jejak penggunanya. Beberapa langkah untuk menghapus histori di browser yang akan saya sajikan di bawah ini, hehe.. seperti makanan aja, kog di sajikan..!! selamat mencoba.. ('_')

Cara Menghapus Riwayat di Google Chrome

Berikut adalah langkah-langkah bagaimana cara menghapus histori di google chrome : 
Silahkan buka google chrome anda dan ada garis garis di samping kanan atas, silahkan di clik dan akan muncul seperti di bawah ini :


selanjutnya silahkan klik seperti gambar di bawah ini 


Kemudian akan muncul pilihan di bawah ini yang bisa anda pilih dari jam terakhir, kemarin, minggu lalu, empat minggu terakhir, atau awal waktu.


Setelah itu silahkan cek di browser atau media pencarian anda apakah masih ada jejak pencarian kita atau tidak. cara ini jangan di jadikan untuk mebuka yang aneh aneh ya.. dan langsung di hapus historinya.. semoga cara ini bermanfaat untuk anda. ada satu lagi cara membuat note di windows.

loading...