Tablet Untuk Para GammeNvidia Mocha adalah penerus dari tablet Nvidia Tegra Note 7, tablet ini menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi dan menawarkan peningkata kinerja performa yang cukup signifikan, begitu pun dengan sisi grafis yang tinggi berkat GPU Nvidia GeForce yang sangat gahar.

Nvidia Mocha hadir dengan layar sentuh berukuran 7,9 inci yang mengusung resolusi tinggi 2048 x 1536 piksel, resolusi ini setara dengan apa yang dimiliki oleh iPad Mini. Untuk menunjang kualitas layar kemungkinana akan dilapisi dengan teknologi layar IPS ( in plane switching ). Yang tentunya layar akan terlihat jernih, tajam dan memiliki sudut pandang yang luas.



Untuk masalah performanya, sudah tidak perlu di ragukan lagi, Nvidia Mocha ini ditenagai dengan chipset gahar dari Nvidia Tegra K1 yang didalamnya terdapat prosesor quad core ARM Cortex A 15 berkecepatan 2,5GHz, kinerja CPU di dukung lagi dengan hadirnya RAM berkapasitas 2GB serta pengolah grafis handal dari Nvidia GeForce berarsitektur Kepler.

Ruang penyimpanan memori internalnya cukup besar, yakni 16GB, itu pun masih bisa diperluas lagi higga 64GB dengan bantuan microSD, namun sayang, informasi kelengkapa konektivitasnya belum diketahui, begitu pun dengan spesifikasi kamera yang dimilikinya. yang pasti, Nvidia Mocha ini nantinya akan menggunakan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya.

dikutip dari gsmponsel.com

loading...